Mengatasi Diare yang Parah

Untuk kasus diare parah, bisa diatasi dengan memberikan 6 kapsul Diapet NR tiap kali habis BAB. Jika Anda mengikuti anjuran di kemasan (2 kapsul saja), diare Anda tidak akan stop seketika. Dengan dosis langsung 6 kapsul SAAT diare PARAH tidak akan membuat Anda jadi sembelit (susah BAB).

Cara lainnya bisa dengan minum New Diatabs 6 tablet atau Norit 7 tablet tiap kali sehabis BAB.

Diapet NR, New Diatabs, dan Norit berbahan alami. Ketiganya bisa Anda dapatkan di minimarket atau apotek terdekat.

Atau jika diare Anda sangat parah apalagi disertai komplikasi lainnya, saya sarankan Anda memakai Bee Propolis Tablet dan madu Clover Honey seperti contoh kasus berikut:

 

Muzayyanah, 52 tahun. Batang

Delapan bulan yang lalu saya mengalami gangguan kesehatan. Badan terasa sakit saat bangun pagi, terutama telapak kaki seperti mati rasa. Tekanan darah 90/70 mmHg dan paling tinggi 110/70 mmHg. Dokter mendiagnosa saya terkena vertigo.

Selain itu, saya juga terkena diare. Dalam sehari, saya bisa BAB sebanyak 8x disertai muntah. Hal tersebut menjadikan saya tidak enak makan sehingga berat badan menurun sampai 5 kg. Sudah periksa ke dokter, namun tidak juga sembuh.

Kemudian anak saya memberikan HDI Clover Honey dan HDI Bee Propolis. Beberapa hari kemudian, penyakit saya berangsur sembuh. Keluhan vertigo dan yang lainnya juga lama kelamaan berkurang.

HDI Bee Propolis Tablet dan madu Clover Honey tidak dijual bebas di toko obat. Detail info dan pemesanan Bee Propolis Tablet bisa Anda lihat DI SINI.

Sedangkan untuk madu Clover Honey bisa Anda lihat DI SINI.

Selama diare, hindari dulu yang pedas-pedas, soft drink, kopi, teh, susu sapi merek apapun, mie instan, junk food, dan jajan gorengan di jalan. Ingat untuk banyak-banyak konsumsi air putih supaya Anda tidak dehidrasi.